Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Layout Web Dengan Css Beserta Aba-Aba

Di postingan sebalumnya kita sudah mebahas apa itu layout web, disana aku juga sudah memperlihatkan Contoh layout dengan HTML murni

Nah kali ini aku akan memperlihatkan rujukan desain layout dengan memakai css (cascading stylesheet) dimana layaout tersebut didesain dengan dukungan CSS supaya tampilan halaman website lebih terlihat menarik.

Pada postingan ini aku juga akan membrikan source instruksi nya untuk anda yang gres terjun ke dunia desain web. karna ini hanya sebagai rujukan supaya anda sanggup berguru dan memahami fungsi CSS.

Baca  Juga : Belajar Dasar HTML Mulai dari Nol

Contoh Layout Web Dengan CSS Beserta Kode 


Sebagai rujukan layout tersebut lihat gambar dibawah ini :

 Di postingan sebalumnya kita sudah mebahas apa itu layout web Contoh Layout Web Dengan CSS Beserta Kode
Contoh Layout Dengan CSS
Contoh diatas sangat sederhana sekali, dan anda yang gres mulai berguru HTML dan CSS sanggup mempelajarinya dari tiap-tiap bab box nya menyerupai Header, Menu, Konten, Naigasi dan Footer.

Dibawah ini aku akan memperlihatkan kode-kode dari tampilan layout tersebut supaya anda sanggup mempeljarinya dengan gampang ( Silahkan di copy paste ) .



Copy paste instruksi diatas ke text editor anda dan silahkan anda jalankan pada browser anda, semoga artikel ini sanggup membantu anda yang gres mulai berguru mendesain halaman web dengan css. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share dan membuatkan ke teman anda yang lain yang ingin belajar.