Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sayadodo.Blogspot.Com, Blog Mengembangkan Isu Wacana Tutorial Multimedia Dasar Berbahasa Indonesia

 
sayadodo.blogspot.com merupakan blog langsung yang dipakai untuk membuatkan gosip mengenai multimedia dasar. Berbicara perihal multimedia tidak lah semudah kelihatannya. Bagian dalam multimedia sangat luas terdiri dari banyak bidang. Dalam blog sayadodo.blogspot.com akan berisi pembahasan perihal tutorial Adobe After Effect Bahasa Indonesia, tutorial Blender 3D Bahasa Indonesia, tutorial Adobe Illustrator berbahasa Indonesia, tutorial Adobe Flash Bahasa Indonesia dan beberapa tutorial grafis lainnya.

Tutorial dalam blog ini sanggup berisi perihal teks atau pun video serta suara. Blog ini merupakan salah satu media untuk membuatkan informasin perihal multimedia dasar, apabila terdapat kesalahan atau cara yang berbeda dalam membentuk suatu objek, maka hal tersebut merupakan keragaman. Saya ingin berguru mutimedia dengan baik dan aku ingin meningkatkan kemampuan aku dalam berguru multimedia, hal tersebut mendorong aku untuk terus membuatkan gosip dan berkarya.

Tidak ada sebuah karya yang tidak bagus, alasannya ialah setiap karya dinilai dari prosesnya, sehingga setiap karya patut untuk diapresiasi, dinilai dengan baik, dan dinikmati. Saya belum terlalu andal dalam memakai tool multimedia, sehingga apabila terdapat kesalahan atau kekurang jelasan, dibutuhkan teman-teman semua sanggup berkomentar dan memperlihatkan saran dengan baik.

Karya yang baik ialah karya yang dibentuk dengan setulus hati. Setiap karya mempunyai kandungan makna yang sangat banyak, sehingga dalam pemahammnya mempunyai banyak sekali macam arti untuk setiap orang yang menikmatinya.